Mimpi

by - 01.35

http://samdeiza.blogspot.com/2013/01/mimpi.html
uuUwwWaahhhhH....

dari buka pintu kamar ajah, angin udah g bersahabat....
bertiup kencang sangat...
berharap daku tak nekat...
untuk kembali pagar di loncat...
mengenang masa masa dulu menjadi santri tomcat (santri tomcat? naon eta teh?)


ea, sebenernya si situasi seperti ini ketika keluar malem udah biasa buat gue, pernah dulu kita siang siang nekat menerobos ujan deres, menembus pager samping aula (yang sekarang tambah gede lobangnya. Sepertinya ilmu yang saya ajarkan benar benar dipraktekkan dengan baik dan benar sesuai Ejaan Yang Di Sempurnakan. Nah lho?!) setelah sampe jalan pinggir kali, kita motong daon pisang pake gerigi kunci lemari (iyah! gerigi kunci! nekat sangat yah?!) truz kita berlari lari kecil deh menuju warnet favorit yang jaraknya kurang lebih 3 kiloan...( keren yah?)
dari kisah di atas bisa kita ambil perbedaan yang sangat signifikan antara jaman baheula dan jaman sekarang. kalo jaman baheula orang rela berhujan hujan riya hanya dengan lindungan selembar daun pisang untuk pergi ke sekolah, atau surau. jaman sekarang kita dapati orang ( baca : Gue ) yang seperti itu tujuannya bukan untuk bersusah susah menuntut ilmu atau pergi ke surau untuk mengaji. Tapi untuk ke warnet.
I repeat
KE WARNET

**pelajarang yang bisa diambil: Kalo ke warnet waktu ujan ya bawa payung, bego0!Ato naek angkot gituh... dableg sangat ah....

yeah...

waktu waktu senjang hari hari ini gue habiskan dengan memorizing kembali masa masa kelaS lima n nihai gue dulu. Lewat buku diary yang dulu rajin banget gue tulisin, memorizing gue kali ini betul betul seperti mengembalikan gue ke masa lalu. Like gue tu berada di mesin waktu, melayang teruz menembus masa masa yang telah lalu, terbang bersama paus biru, menembus langit ketujuh, lalu jatuh dan bertemu banci di bawah pohon bambu!
karna hidup banyak rasa, good day punya banyak rasa buat hari hari muh!

yeah....
Dan pAda hari selasa tertanggal 9 November 2010, menurut buku diary jilid 1 gue gue pernah mimpi.....
mimpi ini begitu indah....
meski tidak basah....
caledok yu!
keterangan
 < > = tambahan dari gue
( ) = asli dari sananya

Tuesday, November 9th 2010 < gaya banget yah pake bahas inggris. makan juga pake terasi- pete-jengkol sok sok an pake boso londo. hehehhe....maklum, at that time gue menjabat jadi Rois Qismu (Ihlakil) Lughoh>

Dari pagi ampe zuhur kosong semua pelajarannnya...tidur deh akhirnya. Dan gila! gw mimpi seru abis! G tau kenapa, padahal inggris tu sama sekali gada di pikiran gue, tapi tadi gue mimpi ada disana!

Bermula waktu gue lagy maen di warnet (jia......di Inggris ada warnet?) truz ada anak kecil item kriting dan usil namanya jorse (george, dipanggilnya jorj) dia usil banget anaknya. truz gue maen ke rumahnya. Dirumahnya gue ketemu ama sodaranya jorj yang cuaannnntiiikkk gila! <eling mad....eling.... masa lu suka ama cewe? > < nah lho?!> < just kidding bro! percaya amat!> Namanya emil
bertolak pinggang dengan jorj, si Emil < emil di baca dengan hurup e dalam emping. bukan dangan huruf e dalam bebek> ini punya perawakan dan sifat yang jauh berbeda,. Dia adalah sosok wanita yang kalem namun ramah. rambutnya pirang dan panjang. ia begitu mempesonoo...
saat itu ia baru saja keluar dari kamar mandi tanpa sehelai benang pun (oh, kalo yang ini asli fantasy gue doang..hehehehe)
Selain Emil, disana gue juga ketemu ama sodara nya Emil,  gw lupa namanya tapi dy lebih cantik dari Emil...
Pas tiba hari gue pulang ke Indonesia (ceritanya gue nginep berhari hari di rumahnya Emil), sebagai kado perpisahan si Emil ngasih gw buku Sherlock Holmes <ini beneraN lho, gue inget banget judul bukunya>, truz selaen Emil si JOrj juga ngasih gue komik Naruto (plis deh....)
yaudah, akhirnya gue pergi ke pelabuhan.....
( What?! Jadi lu dari Indonesia ke Inggris naek kapal?! Buset dah!)
Disana udah ada temen temn gue yang mau pulang ke Indonesia juga
Sebelom ke Pelabuhan, waktu di mobil gue dikasih duit ama bapak nya emil 15 ribu dollar. (senilai 150 juta!! tapi sayang cuma mimpi!!! huazediiigggnnnn.....!)
Nah sampe di pelabuhan gue bingung karna gada getek sama sekali. Apalagy kapal!
 yaudah gue balik lagy ke mobil, minta di anterin aja naek mobil (lewat jalur alternatif bawah laut ya.....emang ada? Gubrag!) Truz sampe di mobil gue malah di kasih Antimo sama bapaknya Emil.
dan saat itu lah si Emil ngerengek rengek ama gue sambil nangis nangis....
gue bilang ke dia bahwa udah saat nya gue balik dan harus pulang....
tapi ternyata dy ngerengek bukan karna ingin gue tetep di Inggris
tapi dy minta duit yang Lima belas ribu dollar itu ....(Dasar cewek murahan! Enyah sajahlah kauuhhh...!)
at last, gue bangun.....


banyak banget yang pengen gue sharing dari buku Diary gue tu ....tapi paket internet gue da mw abis....bentar lagy juga azan shubuh....so sampe sini dulu yah....

You May Also Like

0 komentar