Gado Gado

by - 01.59

http://samdeiza.blogspot.com/2012/12/heeiiiiii-lama-juga-yah-g-nengok-ni.html
HEeiiiiII!!!!
lama juga yah g nengok ni blog
sekalinya g di tengok tengok ni blog ampe jamuran, kudisan, kurap, kutu aer, persis kaya yang punya
(ya Allah....nista amat yang punya)
yaudah, besok beli kalpanax deh ...

eh, kalpanax bukan.a obat mata yah?
whatever

pengen sharing jha tentang semua, jadi episode kali ini judulnya "gado gado"

umur gue sekarang 20 men....(serius? bukannya lu angkatan fir'au ya?)
jadi sekarang gue udah boleh nonton film bokep donk..... (oucht!!! tu muka lu bokep sangat!)
whatever, nothing special sih....cuma ya seneng jha gue bisa bertahan idup ampe 20 tahun lamanya. species kea gue biasanya g lama idupnya....takut beranak pinak! ini yang sangat di khawatirkan dunia


tapi sumpah ya, gue pernah jalan ama adek gue waktu gw kelas 5 (2 sma) di salah satu mall di semarang. Pas turun dari eskalator kita nyampe di sebuah stand gitu. l;alu SPG nya nyeletuk,
"busana muslimnya pak....buat anaknya..."

langsung gue jawab
"KAGAK!!!!"
(yah, g dijawab juga si. cuma mesem mesem jha sambil merengut. Perasaan gue imutnya kea chibi chibi marukochan gitu tapi kq malahn di panggil bapak!! umur gue 17 waktu itu!)

balik lagy ke umur 20
tau apa yang nyokap gue bilang di umur gue yang 20 ini waktu gue nelfon ke rumah?

"mamah tuh ga pengen Aji jadi orang kaya, mamah cuma pengen Aji jadi anak yang sholeh....itu udah cukup banget dah buat mamah...

....soalnya cuma doa Aji yang nyampe ke mamah kalo mamah mati nanti...
....harta kan kita ga punya, makanya mamah mah cuma berharap ama anak anak mamah ajah....
....biar pada sholeh, sholehah...
....bisa doain mamah nanti....
....bisa nyelametin mamah nanti...

makanya Aji jadi anak yang sholeh ya nak ya......"

"iya mah..."

"jangan iya iya ajah!"

"iya mah..."

"iya mah iya mah! tu musik musik di hape apusin semuanya...."

"yaelah, dikit doang kq mah.....lagyan juga g setiap hari dengerinnya!" (hehehe....boong dikit)

"sama ajah! apusin semuanya!"

"iya deh....entar Aji apus....." (trus donlod lagy....hohohoho)

"videonya juga!"

"yaelah....."

"yaelah yaelah! lagyan Aji kan dah jadi ustadz, masa nyimpen video cewek cewek joget hampir telanjang gitu!"

"harusnya yang telanjang semua ya mah?"

"Aji! ih....entar santri santri Aji gimana klo Aji nya kaya gitu?"

"ya engga di sebarin ke santri lah mah.....buat sendiri ajah"

"HEH! dibilangin mamah kq gitu! pokoknya apusin semua!"

"iyah, entar AJi apus...." (truz donlod lagy.....hehehehe)

"awas kalo engga di apus!"

"iya mamaaah......"

"itu video yang aji joget joget juga apus juga!"

HAH?

"video apaan mah?"

"video yang aji joget joget di kamar ituh!"

MAY GAT! TAU DARI MANAH DIA????!!!

"iiih....mamah, masa Aji joget joget gitu. ya ga mungkin lah...." (masih bisa bisanya yah ngeles )

"boong lagi!! emang mamah g tau apah!"

"senam kali...bukan joget..."

"masa senam kaya belatung nangka gituh!"

BUSET DAH! MASA GUE DI BIL:ANG KEA BELATUNG NANGKA??!!! terlalu imut mamih...

"hehehe.......iseng iseng aja kq mah....."

"kan mamah da bilang ji.......mamah tu pengen Aji jadi anak yang sholeh, kq malah  jadi belatung nangka! jangan kea gitu lagi pokoknya"

"iya deh....entar yang di yutub aji apus...."

"YUTUUUB???!!! AJIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!"

wah, abis tu panjang deh ceritanya....cape klo ditulisin di sini.
Btw, yang di yutub beneran  dah gue apus  kq,
cuman satu tapi
tinggal tiga
hohoho...

yeah..hikmah yang bisa dia mbil dari percakapan dengan nyokap tercintrong di atas adalah...
gue harus ningkatin bakat dance gue, biar g kaya belatung nangka lagi
btw, lu tau kan belatung nangka tu kea gimana???

mmmm.....apalagi yah....
kemaren waktu november kemaren kan gue pulang gitu karna ada walimahan dirumah
truz pas walimahan.a dah slese gue di suruh nganter adek gue ke cirebon
gue interest banget, secara cirebon tuh kota yang paling gue kangenin
jadi deh gue ke sana....
nyampe disana, ade gue tu banyak cerita
katanya temennya da yang sensitif gitu ama dia
pengennya bareeeng mulu ama ade gue
nah, suatu ketika ade gue tuh talkless gitu...lagy g mood kali yah
langsung deh temennya yang itu nyamperin ade gue

(*setting: di jemuran belakang menghadap sawah dan gunung ciremai*)
(*angin bertiup agak kencang*)
(*jilbab mereka berdua berkibar kibar di terpa angin*)
(*ade gue mnatap kosong*)

temennya datang menghampiri
 "eh, kamu kenapa sih sama akyu?"
"engga papah kq.."
"alah, boong....kamu marah kan sama akyu?"
"engga koq..."
"lha truz kq kamu diem gitu?"
"lagi males ajah..."
:udah deh, kamu marah kan sama akyu?ngaku ajahh!"
"engga..>"
"BOONG! LU KALO MARAH BILANG AJAH! G USAH BOONG AMA GUA! DASAR!"
"engga, aku g marah kq sama kamu"
"ALAH DASAR TUKANG BOONG!"






truz dia pergi

ade gue melongo

tiba tiba ada kutang jatoh

pernah juga tuh ade gue lagy gada duit, padahal temen temennya pada ke kantin buat jajan
tiba tiba temen temen nya nyeletuk
"eh, kamu kq g jajan sih?"
"iya nih, gapapa kq..."
"kaya ga punya duit ajah...."
"........."
"situ anak miskin yah?"
"@$%#&^%**!"

*ngobrak ngabrik kantin*

segitu dulu yah.....

and, heeiii!!! kakak gue dah wisuda men!! wisudanya di UI lagy...
yah....numpang sih emang....
giliran gue kapan yah...?
klo gw wisuda juga paling paling nyewa bunderan ngabul...
yeah....

anyway, liburan semester nie gue g pulang
hikz hikz hikz...







 


You May Also Like

0 komentar