Go Public Gue yang Pertama

by - 01.47

pagi nie abis qiroatul qur'an ba'da shubuh ngantuk sangat...
tidurlah gue...well, alarm dah di setting jam 8 karna gue ada jam ngajar di jam ke 5 (10.15-11.00)
dan bangun lah gue jam 8 pagy. Nyeduh mie pake aer panas (secara gw belom sarapan) n minum susu kedele. Abis entu nonton Ups Salah sampe 9.30. Lalu mandi dan mengenakan pakaian rapi...
yeah....sambil nunggu jam 10.15, gw buka buku pelajarannya buat persiapan. Tibalah jam 10.15 dan gue pun melangkahkan kaki menuju kelas.
and what next?
Ternyata di kelas 11 yang mau gue masuki, disitu masih ada guru. Well, akhirnya gue belok ke masjid.
di masjid gue duduk duduk di mimbar sambil merhatiin pintu kelas sebelas, siapa tau gurunya udah keluar..
5 menit...
7 menit...
tu guru belom keluar juga
9 menit
13 menit
buset dah! NI guru kebangetan amat molornya!

dan karna bosen, akhirnya gue cuma duduk ajah di mimbar sambil Fb an lewat HP
lama waktu berjalan
Dan ini dah keterlaluan! masa dah dua puluh lima menit belom keluar juga! Ni guru ngajar apa arisan si?
well, gue rasa ni guru emang pengen ngejajah jam pelajaran gue. Dan gue g lagy nunggu. Karna mulai bosen, gue maen maen aja deh di mimbar.
Sepi.....Gada orang...
satu ... Dua ....Tiga..

Getaran di hatikuuuuuu.....
Yang lama haus akaaaaaan.......belaiiiiaan muu...
seperti saaaaat dulu...


ekhem...ekhem....lumayan juga nie suara gue.....hehehehe..
Coba belajar nafas perut ah, soalnya gue selama ini klo nyanyi selalu pake nafas tenggorokan, jadi rada keteken suaranya
for your information yah, setiap penyanyi tu seharusnya menyanyi dengan nafas perut. Karna dengan nafas perut, nafas akan jadi lebih panjang, lebih banter, dan lebih mudah ngatur nada tingginya....
well, nafas perut sekarang.

Getaran di hatikuuuuuuuu
yang lama haus akaaaaaaan.....belaiiiiiian muuuuuu...
seperti saaaaaat dulu...
saat saat pertamaaaaaa.....
kau dekap dan kau kecuuuupp bibiiiiir ini
dan kau bisiiiikan kaaata kaata
aku cintaaa kepadamu.....

Uwah! Ternyata bener, los samasekali! gada beban di tenggorokan!
Harus Coba lagu laen nih!

seekarang aku tersadar....
cinta yang kutunggu tak kunjuuung daatang
apalah arti aku menunggu bila kamuuu
tak cintaaaaa
laaagiiiiiiiiiiiiIIIIIIIIIIIIIIIII ......
huowo huowo...huwuuuuuuuuuuu....uuuuuuuu..........

BUset! Suara Gue ternyata merdu sangatt!!
 lagu lain lagy....

Pernikahaaan diniiii...
bukan cintanya yang telaraaaa   aaaang...
hanya waktu saja belum tepaaaaaaat
merasakan semuwa aaaa aaaaa aaaaa
pernikahan dini...
sebaiknya jangan laaaah...terjaadiiiii...
namun bukti cinta membuktikan.....dua insan tara pasti bersaaaaakaaaa....

TAu deh mau salah lirik apa betul. yang penting gue seneng banget denger suara gue sendiri waktu itu
setelah cape nyanyi nyanyi di mimbar, gue duduk lagy. meskipun sebenernya belom puas...hhehehe

tap
tap
tap

tiba tiba pak mudir muncul. 
"Antum ngapain tadz? lagy belajar khutabah?"
"eh, engga pak...duduk duduk ajah."
jantung gue tiba tiba jogging, jangan jangan pak mudir denger lagy nyanyi gue barusan. secara tadikan suaranya kenceng baget

tapi kea.a engga. rupanya dia ke masjid bukan karna denger nyanyian gue tapi karana dy pengen ngecek mic buat imam.
gue cuma ngeliatin dari mimbar
dan tiba tiba dia mendekat ke arah gue, mm..kearah mimbar tepatnya
dan...dan dia nyoba mic yang di mimbar juga

tok tok tok
"micnya kea nya belom di nya...."


TOK TOK TOK

mudir keluar masjid. dan suasana hening sehening heningnya....


MIC NYA IDUP!!!!!

MULUT GUE MANGAP SEMANGAP MANGAPNYA!!!!

lu tau? TOA YANG NYAMBUNG DG MIC ITU BERADA ATAS KUBAH!! MENGARAH KELUAAARRR!!!
DAN BEBERAPA MENIT LALU GUE NYANYI DEKET MIC ITU!!!!

tiba tiba terdengar suara petir cetar membahana

mata gue masih menatap tak percaya. mulut gue juga....

tap
tap
tap

tiba tiba pak mudir muncul
"tadz, tadi antum jam ke empat koq g ngajar?"

jam ke empat?
 JAM KE EMPAAT???!!!!

"jam ke empat pak?"
"iya. lupa antum tadz?"

mata gue tambah lebar..

itu guru ngajar apa arisan si?
itu guru kebangetan amat molornya!
sampe di kelas sebelas ternyata masih ada guru di sana
 3 menit
7 menit
gak keluar juga
9 menit
13 menit
buset dah!

LHA WONG PELAJARAN DIA KOQ!!!!

"hehehe..iya pak, lupa....."
 "besok jangan lupa lagy ya tadz..."

dia pergi
dan suasana kembali hening......
hening sehening heningnya......





  .

You May Also Like

2 komentar