Memorizing......

by - 15.10


http://samdeiza.blogspot.com/2012/10/memorizing.html
pernah g kalian menilik ulang postingan postingan lu di facebook? bahkan duluuuu sekali ketika lu baru punya facebook....?

i do it now, check it yuuuk.....
.



ente ngodob mai broooow?

>>ni postingan ketika gw marahan ma si jundret...g jelas juga sebenernya kejadiaannya, tiba tiba ajah gw ngediemin dia. padahal ya sodara sodara persahabatan kita dulu tuh sampe mempunyai julukan sendiri. coba tebak apa? 

ARISAN BAND

entah dari mana ini diambil, yang jelas gw murka sangat waktu anak anak manggil kita arisan band, kea g da yang laen ajah...germo band mungkin...setidaknya itu lebih enak di dengar
kembali, meskipun itu terjaDI tiba tiba tapi gw selalu punya alesan kenapa gw ngediemin seseorang. meskipun bagi orang laen itu sepele tapi klo da ngena di hati gw dan menimbulkan rasa sakit, well, gw g bakal ngomong ma dy. bahkan mungkin walau dia  sudah minta maaf
pernah ya gw diem dieman ma orang yang sebenrnya g pernah bikin salah ma gw, tapi gw yang sengaja ngediemin dy karna satu hal. ketika berjalan cukup lama, dy mungkin merasa g enak, dan akhirnya dia ngajak gw ngomong secara private. 

_setting layar di sebuah jemuran pada suatu malam_

"ji, sebenernya salah ana apa si?"

gw diem

"ana g pengen kita diemm dieman kea gini terus, ana pengen kita kaya dulu lagi...becanda bareng, maen bareng, belajar bareng..."

angin bertiup  perlahan

"ana tau mungkin ana banyak salah ama antum, ana egois, ana sering manfaatin antum waktu ikhtibar, tapi jujur ji ana mw berubah..."

angin bertiup lagi. agak kencang..

dan ketika gw mw buka mulut untuk ngomong,....

pluk

dengan indahnya sebuah tuban mendarat tepat di muka gue terbawa angin

"ji? ji? muka lu koq ilang?"

well, jika temen temen pembaca ada yan g tau siapa yang saia maksud tolong sampaikan maaf saia padanya telah mendiamkannya lebih dari satu semester. katakan kepadanya dy masih punya utang ma saia, eh salah ding....(ada juga gue yang punya utang ma dy) katakan kepadanya gw minta maaf.  dy sama sekali g punya salah ma dy, cuma gw nya jha yang sengaja diemin dy karfna suatu hal yang tidak bisa saia jelaskan...

hemmmmft....

Sam Deiza
9 Juli 2010

andai dia tau arti mataku,ketika ia memandang.....dan tau arti kakiku,kala ia melangkah...juga tau arti lisanku,kala ia berucap.....niscaya ia akan temukan cintaku disana untuknya.....

>>nah, klo postingan di atas gw tulis waktu gw turun bero alias jaatuh cinta (nyambung amat!)
lho kq bisa? lu kan di pondok mad? disana kan gda cewe, truz lu jatuh cinta ma siapa? jangan jangan...

helllow....tembok kamar mandi jomblo semua kan....



Sarah Muyas menulis di kronologi Anda.

Slmt ultah smg pnjg umur sht sll sukses and mendaptkan pendamping hdp yg sholikhah








Hb



>>dua postingan di atas di kirim ketika gw ulang taun...(yah, cuma dua. EMANG GUE PERNAH DI ANGGEP ADA DI DUNIA INI? yah...maklum)

buat bu sarah muyas, sumpah makasih banget bu...apa lagi ujung nya tuh "mendapatkan pendamping hidup yang solikhah"

meskipun gue belum tau gmn caranya make in kerudung ke tembok kamar mandi



buat rohim, mungkin lu salah tulis kali ya...mestinya BH jadi di tulis HB, secara gw suka lupa make BH (WHAT!!!)




>>foto di atas di ambil ketika gw, bersama 3 komplotan gw lainnnya berada di monas.di aplod di pesbuk pada tanggal 21 januari 2011.
yah...dari foto ini lu bisa liat karakter diri gw yang tercermin dari penampilan gw. yah...rada rada mirip ma tai cicek yang banyak gaya...(kaos item yg harga aslinya 50.000 tapi berhasil di tawar jadi 18.000 setelah gw menggulung celana gw dan bilang ke abangnya
"bang, abang kaga liat betis saia da kea betis tukang becak yang dah dua puluh tauhn genjot becak g bernti berenti? abang tqau kan apa yang akan terjadi seandainya betis saia ini ngamuk?")



>>nah, klo gambar di atas di aplod pada tanggal 31 juli 2011
di ambil di BCA setelah keringetan latihan dance. g heran mungkin duit di sana sering ilang  karna tempat itu sekaligus di pakai para tuyul untuk berdisco ria. alhamdulillah saia merangkap jadi DJ di sana




Sam Deiza
26 Agustus 2011 melalui seluler







ya Allah. . . jika ia memang jodohku,maka dekatkanlah. . .
namun jika ia bukan jodohku,maka jauhkanlah jodohnya. .



>>yah....ini ketika gw di tolak ma tembok kamar mandi nomer 7, cinta di tolak dukun beranak, eh salah,maksudnya cinta di tolak, dukun bersempak, eh maksudnya dukun bertindak






'ternyata hatimu tak sekeras burung mu!'

(cuplikan percakapan 2 maho yg brantem d alfamart dkt rumah gw...)hohoho..

>>postingan di atas termasuk salah satu postingan yang rame komen...yah, kiata tau lah topik apa yang paling di sukai anak muda jaman sekarang. belom lagy klo gw bilang kalo salah satu dari dua orang itu adalah gue. (hoho...g mungkin sodara. KOQ LU MALAH PERCAYA???!!)




cukup d dlm hati
tak perlu terucap
meski menyesakkan dada

'aku cinta kamu'

>>nah, postingan di atas gw tulis ketika gw mw nembak tembok kamar mandi nomer 1




Baju baru Alhamdulillah
tuk dipakai dihari raya.
Tak punya pun tak apa2.. Msh ada baju
tetangga.

>>lebaran mengenaskan. tapi kan tetangga lu ibu ibu semua?

pada akhirnya ternyata kegiatan memorizing kembali stat stat fb kita terdahulu tuh mengasyikkan lah...kita jadi bisa menemukan kenangan kenangan indah yang sudah terlupa dari otak kita
siapa juga lu bisa menemukan sempak lu yang da dua tahun g di cuci dan ternyata malah nyangkut di beranda fb

eh, gw minta maap yah baru posting setelah selama ini. weekend kemaren gw da diklat dai jd g sempet ke warnet. (warnet? jadi selama ini lu nulis blog di warnet?) iyah sayang.... ulekan yang biasa gw pake  buat apdet blog lagy rusak

terakhir, ni saia kasih foto eksklusif saia. jgn lupa di donlod yah...jadiin wallpaper hp sekalian biar hp nya tambah berkah.....













You May Also Like

0 komentar