Menjalani Hidup

by - 11.54


http://samdeiza.blogspot.com/2012/09/menjalani-hidup.html
kita ga akan pernah tau apa yang akan terjadi dalam hidup kita. semua adalah misteri, yang bukan untuk di cemasi, tapi untuk di persiapkan secara cermat. masa depan kita tergantung pada batu pertama yang kita letakan hari ini. jika batu pertama itu berupa amalan baik, maka bangunan masa depan kita pun seharusnya akan baik. pun sebaliknya, jika batu pertama itu berupa amalan buruk, jika di kemudian hari anda tetap tidak menyadari perbuatan anda meletakan yang buruk itu pada kali pertama, maka seterusnya bangunan masa depan andapun akan buruk.

oke, g baik klo gue lama lama pura pura baik seperti ini
kita mulai...

hey.....siapa sangka yang bisa bikin gue bisa gaul dengan anak anak adalah ping pong!
yah...pingpong! permainan ajaib yang klo di skul gwdulu itu di maenin pake meja di susun empat dg net berupa matras yang di jepit d bagian tengahnya dan dengan bet yang hasil nyopotin kayu papan kamar truz di gergaji sendiri. permainan itu yang sekarang bikin gue bisa gaul ama anak anak! ajaib bukan?...


"emang lo bisa?" tanya orang rese waktu dia berkunjung ke pondok
"ehehehe....kaga...." pura pura ajah....daku kan artis yang tawadhu. masa iya raja bekel waktu SD ini g bisa maen ping pong?hadehh...

jadilah gw setiap pagi dan petang g lagi mengurung diri di kamar BACA ALQURAN sampe waktunya mandi (kenapa harus di huruf kapital?karna daku bukan orang yang sombong)gw punya acara baru yaitu maen ping pong. yeah....dari semua anak yang gue ajak maen cuma arif doank yang blom pernah bisa gw kalahin. tapi keanya topik jago juga tuh yah...gue da takut duluan kalo mw maen ama dia. mending nunggu dia pergi dulu

"kosong kosong. bola ustadz ahmad."
dwi bersiap. bet di genggam erat
gue bersiap melakukan serven. "siap cyyiiinn, .....yuuuuk....."
tiba tiba dwi pingsan

sungguh ya...sebenernya gue iri ma raditya dika. dia bisa punya orang tua dan sodara sodara kandung yang sungguh pengertian. buku bukunya g jauh dari pembahasan dirinya, bapak nya, ibunya, adiknya, dan pacarnya. bukan...bukan yang baik baik. lha gue?satu nama gue tulis disini, meskipun samaran,dan gue ceritakan dg gaya cerita versi gue, maka seluruh makhluk akan melaknat seketika. padahal itu spesialisasi gue yg gue sangat ahli dalam hal itu.

makanya untuk saat ini gue bingung. hanya berkutat pada kamar-hape-masjid-makan- berak-kamarmandi- apa bisa menghasilkan suatu karya yang menunjukan diri gue?

sempet terlintas si untuk mendramatisir kejadian sepele untuk di ceritakan dg gaya cerita versi gue, kea gini contohnya

Buset! Ada apah inih!
kenapa tiba tiba perut gue sakit?
kemaren mual, plus pusing, sekarang perut sakit, plus gw dah telat dateng bulan
pikiran gue tiba tiba melayang ke beberapa hari lalu. ketika om pram dateng bertamu. MASA GW?
gue langsung berjalan tertatih sambil mendekati lemari, membuka rak nomor 3, dan mengambil sesuatu: alat tes kehamilan
"negativ ah....

tapi tunggu,

oiya, gue kan cowok."

gue buru buru ke kamar mandi. segera mebuka celana dan daleman, truz dg gaya koboy, gw puterputerin tu daleman sambil bilang "yiiiihhhhaaaaa......." langsung gw lempardan tepat tergantung di paku yg tertancap di pintu.

dan selanjutnya kita taulah...g perlu di ceritain kayaknya klo setelah itu gw jongkok dan berusaha ngeden sekuat tenaga.

plung

ah.....

plungplung

ah....

brocoocoootoototootoooot...

arght......loss control! tercecer kemana mana! mana lobang anusnya kerasa panas lagi.....
makan apa gue tadi..??

gue tengok kebawah, ada daun daunan tak lulus cerna di sana, dan potongan potongan cabe berwarna merah (beragam warna yah?hijau kuning merah.)  serta makhluk kecil berwarna putih bergerak gerak

caacing?

(masih mw lanjut baca?)

gue amati mkhluk kecil itu...
"ih,lucu banget yah....imut deh"
tangan gue mulai terdorong untuk mengambil makhluk kecil nan imut yang bergerak gerak di antara tai itu.

satu senti lagi gue berhasil ngambil tu makhluk
sebelum tiba tiba gue tersadar. "oiya, itu kan tai.jorok banget yah...."

well, gw rasa gw jg g perlu ceritain  klo ternyata walopun dah keluar beberapa batang (emas kaleeee) perut gue masih juga mules. dan segimanapun gue berusaha untuk ngeden, keanya tu tai g bakal keluar lagi
terpaksa gue goyang goyangkan pantat gue, bergerak muter muter, berharap batangan terakhir keluar dengan segera.

tapi itu sia sia.akhirnya gue sudahi ritual siang itu.
 gue ambil gayung  di ember yang ada di samping gue dan bersiap untuk cebok.
say good by to cacing cacing imuuut....

but, lhoo..
lho...
LHO?!

KoQ EMBERNYA KOSOOOONG!
keran nya pake MATI lagih....
hadeeh.....

sorenya...

"heh, YANG BERAK DI WC TENGAH SIAPAAHHH??!"tanya gue ke anak anak
"mang knapa mas?" jawab salah seorang polos
"masa bekas berak g di siram, lobang wc nya di tutupin ember, pake ada bekas tai nya lagy di tembok!"
"HAAAHH!!! masa si mas?"
"LIAT AJAH SENDIRIIIHH!!!!!"

dg langkah penasaran mereka mulai terdorong berjalan ke kamar mandi
"huftt....sorry ya tembok....dari pada gue g cebok....."batin gue

the end...
well,lu g berpikir bahwa ini cerita asli kaaaan??



You May Also Like

0 komentar