ahmad maen bola

by - 09.57

"iya iya gue ikut......."

akhirnya gue nyerah juga setelah sekian lama temen temen gue nakut nakutin gw dengan adanya absen ketika acara sepak bola. I sure, sebenernya mereka cma mw ngeliat gue maen bola ajah khan....? truz ktawa ktawa g jelaz ketika ngeliat gaya lari gue waktu ngejar bola sama kaya gaya lari bencong bencong taman lawang waktu di kejar kamtib

(
aw...aw....aw....
satpol pp...satpol pp....
ada kamtib cyin......
-truz lari lari g jelaz sambil ngeluarin ganjelan ganjelan di dada dada mereka biar lebih gampang larinya-
plus ngangkat rok yang udah mini setinggi mungkin dan g nyadar klo bulu mereka tuh kemana mana
*pengalaman amat..*

)

atau sebenarnya merka ingin mematahkan kaki beta ytang indah ini di tengah permainan hanya karna beta selama ini pasang tarif mahal? (o em Ji!!)

atau...oooo...I see.....mereka berharap gue jadi cheer leeders yang nari tarian iwak peyek di pinggir lapangan khan??? (ridak tahukah mereka bahwa daku belum hapal??hohoho)

semakin dipikirin jawaban yang ada makin g  jelaz....

at last, gue ikut maen bola...

(udah g usah heran. seorang ahmad maen bola itu BUKAN KEAJAIBAN, oneng.....tapi tanda kiamat kecil......)

"truz ana ntar naek apa?"
"antum tunggu ajah di aqua....ntar ikut  klo ada tumpangan....."

well, setelah gue pake sepatu gue (yang jamuran karna belom di cuci sejak turun dari merbabu sebulan yang lalu...hohoho) gue menapakkan kaki gue ke arah aqua.dan....

Arght.....

menapak lagi dan,..

Arght.....

tiba tiba....

"lu ngapain mad? koq mendesah desah gitu?"
"oh...enggak....lgy pernapasan ajah...."
"pernapasan?aneh aneh ajah lu..." menjawab sambil tertawa dan.... menepak pinggang gue...

ADAUW>.......atit bego!
meringis...

"yaudah....gw ke aqua duluan yo..."
sonoh gih....yang nyuruh lu di sini juga siapa.....pake nepak pinggang gue lagy....tai lu....
 (dalem hati doang...hohoho)

to be bersambung....

You May Also Like

0 komentar